Review Pemanas Air Ariston Andalan Keluarga

review pemanas air Ariston

Mandi air hangat di malam hari setelah pulang kerja adalah ritual rutin yang selalu saya lakukan. Namun sayangnya, water heater yang saya gunakan ini suhunya sulit diatur dan cenderung tidak konstan. Airnya bisa tiba tiba menjadi turn saat saya sedang mandi. Tentu hal tersebut membuat saya kurang nyaman, namun untung saja saat ini saya sudah beralih ke ariston. Biar kamu tambah yakin dengan kualitas, yuk baca review pemanas air Ariston berikut ini.

Review Pemanas Air Ariston: Varian Produk Yang Beragam

Saya yang merupakan pengguna ariston awalnya sempat dibuat bingung untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Demi mendapatkan penjelasan yang lebih dalam, saya masuk ke website Ariston. Ternyata segala penjelasan tentang water heater yang mereka miliki sudah terdeskripsi dengan jelas melalui platform tersebut. Tak perlu perlu waktu lama, saya menemukan item yang pas. 

Produk yang saat ini menjadi pilihan saya adalah Lydos Hybrid. Water heater ini memiliki banyak fitur yang membuat saya sangat tertarik. Salah satu diantaranya yang jarang sekali dimiliki water heater lain adalah kemampuannya untuk menghemat energy hingga 50 persen. Hal tersebut terjadi karena produk tersebut dibangun dengan fitur dua sumber daya yaitu listrik dan heat pump.

Meskipun hemat energi, kemampuan Lydos Hybrid untuk menghasilkan air panas tidak terganggu. Saya bisa mandi air hangat di kamar mandi dengan nyaman. Rasa lelah yang menempel pun ikut hilang tanpa sisa. Sejatinya banyak manfaat yang saya dapat setelah menggunakan Ariton. Manfaat tersebut bahkan mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh saya. 

Mandi Air Hangat Bisa Meredakan Sakit Kepala

Karena lelah bekerja, salah satu masalah kesehatan yang sering menyerang adalah sakit kepala. Bagian tengkuk terasa kaku dan membuat kepala terasa berdenyut. Namun ternyata problem tersebut sedikit berkurang setelah saya menggunakan air hangat yang berasal dari water heater Ariston. Mungkin karena suhunya yang pas dan kontinyu, maka pembuluh darah saya merasa rileks. 

Rasa pegal di sekitar pundak juga ikut hilang karena adanya sensasi pijatan dari air yang jatuh dari shower. Tentu hilangnya masalah tersebut membuat tidur saya menjadi lebih nyenyak. Alhasil kondisi tubuh menjadi lebih bugar di pagi hari. Ternyata, hal tersebut banyak berpengaruh pada kinerja saya di kantor. Saya bisa bekerja dengan lebih produktif. 

Gunakan Ariston Redakan Hidung Tersumbat

Saya baru sadar, kalau setelah lama mandi dengan air hangat membuat masalah hidung tersumbat di malam hari menjadi teratasi. Saya bukanlah orang yang tahan suhu dingin sehingga sering sekali menjadi pilek saat malam. Namun kondisi tersebut membaik setelah saya rajin mandi air hangat. Dibantu dengan air yang suhu nya pas, uap yang mereka hasilkan membuat hidung jadi plong.

Meskipun pilek itu adalah wujud alergi dan saya sudah mulai terbiasa, namun tentu saja hidup saya menjadi lebih baik. Karena alasan itulah, saya sering merekomendasikan orang orang di sekitar saya untuk mandi dengan menggunakan air hangat. Bahkan saat ini, saya sudah membeli produk Ariston dengan type yang di rumah kedua orang tua. 

Ariston Ramah Orang Tua

Masalah kesehatan yang mereka miliki tentu lebih banyak. Salah satu yang paling mengganggu kesehariannya adalah tubuh yang pegal pegal. Masalah tersebut hilang begitu saja setelah mereka rutin mandi air hangat. Daripada anda penasaran, gunakan saja pemanas air Ariston seperti saya. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari Ariston.