Suku Bunga Deposito BCA dan Cara Buka Rekeningnya

suku bunga deposito BCA

FLS – Suku bunga deposito BCA merupakan keuntungan dari pembukaan simpanan BCA melalui respontrik seperti halnya mayoritas masyarakat Indonesia yang lebih mementingkan masa depan dengan menabung sebanyak-banyaknya di bank

Siapapun bisa menabung di bank BCA dengan bunga deposito rendah, namun cara ini sangat tidak efektif bagi responden. 1. Bank dapat menolak permohonan produk simpanan jika tidak memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

2. Anda wajib membaca dengan seksama ringkasan informasi produk dan layanan sebelum menyetujui pembukaan deposito dan berhak bertanya kepada pegawai bank atau menghubungi BCA di nomor 1 500888 untuk segala hal atau keluhan terkait ringkasan informasi produk dan layanan. Dalam program ini bank BCA menawarkan suku bunga 3,35% lengkap dengan pilihan tenor 1 hingga 12 bulan. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati fitur transfer bunga ke rekening lain dan bank lain. Apakah Anda tertarik membuka rekening deposito berjangka Rupiah di BCA. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor BCA terdekat atau melalui hello BCA di 1500888 atau email di halobca @ bca. 

Cara Buka Akun Deposito

Membuka rekening BCA secara online dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Anda dapat memiliki rekening bank BCA hanya dalam 10 menit. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuka rekening BCA secara online tanpa perlu antri di bank!

1. Unduh Aplikasi BCA Mobile Online di Apps Store

Jika Anda ingin membuka rekening BCA secara online, pastikan terlebih dahulu smartphone Anda terkoneksi dengan jaringan internet dan dalam jaringan yang sudah di bilang cukup stabil. Karena Anda perlu mendownload aplikasi BCA Online terlebih dahulu melalui apps store atau melalui Playstore browser Anda dan lakukan langkah selanjutnya.

Setelah itu install aplikasinya di smartphone kamu. Pastikan juga smartphone yang Anda gunakan untuk menginstal aplikasi BCA adalah perangkat Anda, nomor HP dan email pribadi yang akan digunakan sebagai m-banking. Karena keuangan itu sensitif dan merupakan tanggung jawab pribadi.

2. Siapkan KTP atau Kartu Tanda Penduduk Lainnya & Buka Rekening Baru

Jika aplikasi BCA Online sudah terinstal di smartphone Anda, jangan lupa siapkan KTP dan kartu identitas lainnya seperti NPWP (jika ada). Kartu identitas ini harus milik pribadi Anda, bukan dari perwakilan.Pilihlah menu untuk buka rekening baru pada aplikasi BCA Online untuk bisa mendaftar sebagai salah satu pemegang rekening BCA. Setelah itu Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya, yaitu anda memilih jenis akun.

3. Pilih Jenis Akun

Anda akan diarahkan untuk memilih salah satu jenis rekening yang sudah tersedia di aplikasi BCA Online. Berikut penjelasan pilihan masing-masing akun, kelebihannya, dan juga jenis-jenis limit masing-masing kartu.

4. Memilih tujuan pembukaan akun

Memilih tujuan pembukaan akun, Selain memilih jenis tabungan, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih tujuan pembukaan rekening yang terdiri dari 4 pilihan, yaitu:

  • Transaksi
  • Tabungan / Transaksi
  • Pemakaian pribadi
  • Tujuan lain

5. Ambil foto e-KTP sesuai Pedoman

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk membuka rekening BCA online Anda harus menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). KTP ini tidak dapat diwakilkan, karena akan terus dilakukan verifikasi hingga akhir wawancara melalui video call dengan cs.

Letakkan e-KTP Anda di belakang kamera dan letakkan sesuai dengan garis panduan. Pastikan pencahayaan saat pengambilan foto e-KTP sudah mencukupi, agar KTP dapat terbaca dengan jelas sehingga tidak perlu mengulang pengambilan foto KTP.

Jika Anda sudah mengambil foto KTP tetapi menurut Anda masih buram, maka tekan ‘ambil foto lagi’. Namun jika sudah jelas, maka Anda bisa menekan tombol ‘lanjutkan’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *